Entri Populer

Monday, September 10, 2012

Ada Anang Hermansyah di Foto Nakal Nikita Mirzani

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2rdzn91rJ_ghs6PFqE1q5DOelMyv6c1CXTJTXhN6Gy_XXdwjInvVzZbeu9wnuyc8LMGJuBEWa3FNJJ1slczSRj1hkINzzvNOPaT4SzKbQYnh1T3Y8xSthQx-AuJjo-xb8oWS9VBRFq4hQ/s400/1903023.jpg
Ada Anang Hermansyah di Foto Nakal Nikita Mirzani Jakarta, Foto-foto nakal Nikita Mirzani kini semakin ramai di dunia maya. Namun, di salah satu foto, terdapat Foto Nikita bersama Anang Hermansyah
Foto-foto syur Nikita Mirzani rupanya kini menjadi idola baru di beberapa forum internet. Ada sekitar puluhan foto di mana Nikita tampil syur dengan pose-pose menggoda.
Di antara foto-foto tersebut, ada foto-foto Nikita bersama dengan beberapa orang selebiriti di antaranya grup lawak Bajaj, Daus Mini dan Anang Hermansyah.
Namun, foto Nikita dengan Anang sama sekali tak vulgar atau porno. Foto tersebut hanya menggambarkan bintang film Nenek Gayung itu berfoto dengan idolanya.
Saat dihubungi, Nikita santai menanggapi foto tersebut. Janda satu anak itu mengakui kalau itu foto dirinya bersama Anang Hermansyah.
"Iya itu memang foto gue, foto-foto biasa aja," ujar Nikita, saat dihubungi, Senin (10/9).
Bagi Nikita, tak ada yang aneh di foto tersebut. "Kalau foto-foto syur dari gue masih banyak. Nanti juga keluar lagi, tunggu aja," katanya.
sumber: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/09/ada-anang-hermansyah-di-foto-nakal.html

Tinggalkan komentar anda:

0 comments:

search

Butuh sponsor blog:

Adsense Indonesia

Folowers

Label

Like jika ini bermanfaat